Allahuakhbar !! Sangup Seorang Ibu PANGGANG Bayinya Dalam Microware, Apa Salah Bayi Ini.. Menagis Darah Melihat Tangisan Si Kecil Ini

Allahuakhbar !! Sangup Seorang Ibu PANGGANG Bayinya Dalam Microware, Apa Salah Bayi Ini.. Menagis Darah Melihat Tangisan Si Kecil Ini | Seorang ibu tergamak Memanggang bayinya sendiri yang masih berusia Dua bulan di dalam Microwave hingga maut lapor Dailymail.com
Tidak di ketahui dengan jelas punca wanita ini memasukkan anaknya dalam Microwave yang hidup selama 5 menit & akhirnya meningga dunia.



-Katanya wanita ini pada awalnya mengaku tidak membunuh anaknya,luka bakar yang terdapat pada anaknya dikatakan kecelakaan saat mangalami epilepsi.

-Namun dari hasil bedah siasat yang dilakukann mendapati hasil yang bertentangan dengan pengakuan suspek.selain itu dot bayi juga di temukan dalam Microwave .

-Suspek yang dikenali sebagai “young” di hadapkan di mahkamah hari ini telah di jerat dengan  hukuman penjara selama 26 tahun.

-Hakim berkata sebenarnya Young adalah wanita yang lemah lembut dan baik hati,bahkan ia tak pernah melakukan jenayah selama hidupnya.

-Namun selepas melahirkan anak ke tiga, ia mengalami gangguan mental,ditambah pula dengan suaminya yang kurang memahami perasaannya.

-Mengulas kembali pembicaraan mahkamah,sidang selanjutnya bakal di gelar bulan depan,jika Young terbukti bersalah ia bisa di kenakan hukuman gantung sampai mati.

0 Komentar untuk "Allahuakhbar !! Sangup Seorang Ibu PANGGANG Bayinya Dalam Microware, Apa Salah Bayi Ini.. Menagis Darah Melihat Tangisan Si Kecil Ini"

Back To Top